PLNKitsbs.co.id

Wadah Berbagi Para Penduduk Indonesia

Sejarah Bunga Lily

pln-kitsbs.co.id – PILIHAN benar jika Anda ingin memberikan bunga lili kepada teman atau pasangan. Di atas semua itu, bagaimanapun, adalah perlu untuk mengenali bunga bakung dan artinya. Ketika ditanya oleh teman atau pasangan Anda mengapa Anda memilih bunga bakung dari bunga lain, Anda dapat memberikan jawaban yang tepat. Di bawah ini kita berbicara tentang bunga lily dari sejarah hingga makna yang tersimpan dalam setiap warna.

Sejarah bunga lily

1580 SM Di Kreta sebuah foto bunga lili ditemukan di sebuah vila. Bunga-bunga indah ini telah lama berperan dalam mitologi kuno. Berasal dari kata Yunani “Leiron” (umumnya dianggap sebagai bunga lily putih Madonna).

Menurut mitos Yunani kuno, bunga lili diciptakan ketika dewa Zeus jatuh cinta dengan seorang wanita duniawi bernama Alceme dan melahirkan seorang putra bernama Hercules. Dewa Zeus ingin Hercules menjadi Dewa yang lengkap, dan Hercules dibawa ke surga untuk disusui oleh Hera, istri Zeus.

Zeus mengatakan bahwa Hera tidak ingin mematikan Hercules. Jadi Hera tertidur. Ketika Hera tertidur, Hercules ditempatkan di bawah dada Hera, tidak menyadari fakta bahwa Hera juga menggunakan Hercules. Karena efek dari obat yang dihabiskan, Heran terkejut dan bangun dari tidur, tanpa sengaja melemparkan Hercules. Buket dengan tangan tertinggi
Laptop tertinggi
Rp1.300.000
IDR 985.000

Susu kemudian mendidih di langit dan di bumi. Susu yang mengalir di langit berubah menjadi bintang, Bimasakti, sementara bumi berdeguk sebagai bunga bakung pertama yang berkembang di Bumi.

Simbol bunga lily

Dalam pernikahan Yunani kuno, pengantin wanita mengenakan mahkota bunga bakung dan gandum yang melambangkan kesucian dan kelimpahan. Orang Mesir kuno merayakan bunga bakung lily sebagai simbol kesuburan dan kelahiran kembali.

Namun, dalam budaya Cina, bunga lili adalah pesona keberuntungan. Bunga bakung putih melambangkan kesucian dan kebajikan, itu juga bisa menjadi simbol kemurnian. Ketika varietas menjadi populer, mereka membawa makna dan simbolisme lebih jauh.

Bunga lili Peru atau Alstroemeria melambangkan persahabatan dan pengabdian, lily putih melambangkan simpati, lily merah muda atau lily merah muda melambangkan kekayaan dan kemakmuran dan Valle Lily melambangkan kerendahan hati.

Sebagai bunga yang selalu dikaitkan dengan kematian atau penguburan, bunga lily diyakini mampu mengembalikan kesucian almarhum setelah kematian.

Arti bunga lily

Di era Victoria, setiap orang menggunakan bunga untuk mengekspresikan perasaan yang tidak bisa diungkapkan atau diungkapkan. Saat ini, bunga bakung daffodil adalah pilihan populer bagi pengantin wanita yang menyukai warna putih lembut yang dapat berarti kehidupan baru dalam kekudusan.

Berbagai jenis bunga bakung disimpan dengan makna yang berbeda, berikut adalah arti bunga lili untuk setiap warna:

Bunga lily putih: ketulusan, ketenaran, pengabdian, kasih sayang, dan kehidupan baru
Bunga lily kuning: persahabatan. Namun, jika Anda mengelola lily kuning ini secara berlebihan, bunga ini akan menjadi perasaan depresi / depresi atau kepalsuan
Red lily: kekayaan dan kekayaan
Lily Orange: kebencian, penghinaan dan kebohongan
Setelah mengetahui sejarah dan makna bunga lily, Anda tentu bisa memberikan hadiah bunga lily, tergantung pada pesan yang ingin Anda sampaikan kepada seseorang yang diwakili oleh warna bunga lily.

Sumber: tokobungalampung.com

Baca Artikel Lainnya:

SISTEM BELAJAR MENGAJAR DI INDONESIA

GAYA HIDUP SEHAT

 

Tags:

About

View all posts by