PLNKitsbs.co.id

Wadah Berbagi Para Penduduk Indonesia

Mengenal Jenis Kambing Boerka

Hal ini diketahui bahwa petani kecil memilih untuk menjaga kambing sebagai kacang pemburu lokal. Mungkin karena ternak domba kambing jenis ini mudah ke tahanan negara, tahan cuaca, tidak menyebabkan masalah dan dapat melahirkan banyak.

Tapi kendala Tanzania kacang kambing relatif lambat. Terutama dibandingkan dengan impor kambing tidak. Ukuran sedikit lebih kecil. Ini, tentu saja, mempengaruhi hasil yang diperoleh.

Selama beberapa tahun terakhir, penelitian dan pengembangan usaha harus update oleh persimpangan kacang domba. Sekarang hasil persimpangan ini memiliki hasil. Kambing kacang kecil menjadi besar. Palang disebut Kambing Boerka. Diambil dari Boer dan Kacang.

Menurut pernyataan resmi, anak domba itu Boerka memiliki cepat, kalahiranna berat 40% lebih berat daripada terkunci kambing. Tingkat pertumbuhan sekitar sekitar 45% untuk pria dan 40% lebih cepat untuk perempuan. Dalam 12-18 bulan siap untuk memotong perkiraan berat sekitar. 26-36 per kg Utama.

Selain berat badan dan pertumbuhan yang tinggi, Boerka mewarisi karakter dari biji kambing hilang. Adjustable ke lingkungan tropis basah cukup baik. Kami tidak perlu khawatir apakah kambing itu “manja”, karena kebanyakan dari domba diperkenalkan dari luar.

Petani tidak khawatir tentang kekuatan akal konsumen dari domba lokal. kambing ini burqa memiliki struktur dan kambing yang sama. Kualitas tubuh kacang kambing yang sama. Sifat fisik daging dan gizi konten relatif sama. Jadi diperkirakan bahwa sulit jika tidak dijual di pasar lokal.

Selain pasar lokal, Boer kambing juga memiliki kesempatan untuk diekspor. Dengan berat yang lebih besar per ekor adalah kesempatan yang akan diterima di pasar ekspor lebih terbuka.

Puslitbanknak sekarang berusaha untuk menyebarkan jenis kambing. Di Sumatera Utara, mereka bekerja dengan layanan ternak lokal untuk massa berkembang biak kambing dan domba.

About

View all posts by