PLNKitsbs.co.id

Wadah Berbagi Para Penduduk Indonesia

Fungsi Obat Histigo Dosis Dan Efek Sampingnya

pln-kitsbs.co.id – Apa obat Histigo? Histigo adalah obat yang digunakan untuk mengobati mual dan pusing. Selain itu, ada beberapa manfaat lain dari Histigo. Histigen mengandung betahistin dihidroklorida sebagai bahan aktif milik kelompok analog histamin. Analog Histamin adalah bahan kimia seperti histamin.

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat Histigo, termasuk informasi tentang bentuk sediaan histologi, indikasi hasutan, kontraindikasi Histigo, manfaat histigmo, dosis histologi dan efek samping histigmo.

Nama: Histigo

Kelas terapi: mual dan pusing

Obat monograf: betahistin dihidroklorida

Bentuk persiapan instigmo

Ramuan yang tersedia secara komersial tersedia secara oral. Bentuk sediaan Histigo tersedia dalam bentuk tablet. Di Indonesia, setiap tablet Histigo mengandung 6 mg betahistine dihydrochloride. Ini berbeda dengan tablet Histigo di luar Indonesia, yang hanya mengandung 8 mg betahistin dihidroklorida.

Indikasi histeria

Penggunaan obat-obatan hasutan tidak dapat dilakukan pada pasien atau konsumen yang tidak memiliki indikasi. Pasien atau konsumen yang menunjukkan tanda-tanda mual dan pusing dapat menerima Histigodrogen. Namun, mual dan pusing dikaitkan dengan penyakit dan sindrom Meniere.

Terlepas dari penyakit Meniere dan penyakit Meniere, mual dan vertigo yang dapat diobati dengan obat-obatan histofarmasi dikaitkan dengan pusing perifer. Obat-obatan histologis juga dapat diberikan kepada orang-orang yang telah melaporkan gangguan pendengaran karena penyakit Meniere.

Kontraindikasi untuk Histigo

Meskipun pasien yang memiliki ini merupakan indikasi pemberian Histigodrogen, beberapa pasien atau konsumen mungkin tidak menggunakan Histigodrogen jika mereka memiliki kondisi yang dikontraindikasikan dalam kandungan betahistin dihidroklorida dalam Histigodrogen.

Penderita alergi atau hipersensitif terhadap betahistin dihidroklorida tidak boleh menggunakan histopatoterapi. Selain itu, wanita hamil dan ibu menyusui tidak dapat mengambil Histigodrogen karena mereka dapat berdampak negatif pada janin dan ASI. Anak-anak di bawah usia 18 tidak boleh minum obat untuk hasutan.

Kontraindikasi juga berlaku untuk orang dengan paeochromocytoma. Paeochromocytoma adalah penyakit tumor di kelenjar adrenal. Orang dengan paeochromocytoma tidak dapat mengonsumsi Histigodrogen.

Pasien parkinson yang menggunakan obat monoamine oksidase memiliki kontraindikasi untuk histidogen, sehingga mereka tidak dapat mengkonsumsi histamin. Penggunaan obat-obatan yang dipicu oleh penderita asma dan orang-orang dengan riwayat penyakit tukak lambung harus berhati-hati.

Manfaat dari instigene

Ada banyak manfaat Histigo yang bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakannya sesuai dengan instruksi dan dosis yang disarankan. Berikut ini adalah manfaat Histigo yang bisa Anda dapatkan:

Meringankan mual

Untuk mengurangi vertigo

Mengurangi tinitus atau dering di telinga

untuk mengatasi gangguan pendengaran pada orang dengan penyakit Meniere

Manfaat Histigo dapat diperoleh karena kandungan betahistin dihidroklorida dapat meningkatkan aliran darah di telinga bagian dalam, sehingga mengurangi penumpukan tekanan yang sering menyebabkan dering dan kehilangan pendengaran, membuatnya merasa sakit dan pusing.

Dosis Instigma

Informasi tentang dosis histeria yang tepat tentu informasi yang berguna untuk mengeksploitasi histeria untuk menyembuhkan atau meringankan beberapa gejala dan kondisi yang telah terjadi.

Berikut ini adalah dosis Histigo yang harus Anda perhatikan:

Dosis Histigo untuk orang dewasa (lebih dari 18 tahun) adalah 1 tablet atau 18 mg sehari 3 kali sehari.

Dosis anjuran untuk orang dewasa bisa hingga 4-8 tablet per hari dalam 3 dosis terbagi atau hingga 24-48 mg per hari dengan resep

Histigodosis tidak dapat diberikan pada anak di bawah 18 tahun

Yang terbaik adalah mengambil Histigomedikamente setelah makan. Ini adalah bagaimana perut Anda tidak menunjukkan iritasi atau masalah perut lainnya.

Efek samping dari histeria

Penggunaan histiganik untuk mengurangi mual dan pusing mungkin memiliki beberapa efek samping jika tidak digunakan sesuai dengan instruksi dan dosis yang benar. Histigen juga dapat memiliki efek samping seperti masalah pencernaan dan gatal-gatal. Ini adalah efek samping umum dan alami dari Histigo.

Efek samping dari instigene juga dapat menyebabkan perut kembung dan kelelahan, meskipun ini jarang terjadi. Konsumsi obat-obatan Histigo setelah makan dapat mengurangi risiko efek samping ini. Beberapa efek samping histeria juga dapat berupa reaksi alergi karena hipersensitif terhadap pengguna obat histigmatik.

Efek samping dari Histigo dalam bentuk reaksi alergi termasuk kesulitan bernafas, mual, muntah, pusing atau sakit kepala, ruam, gatal dan bengkak pada wajah. Hubungi dokter segera jika Anda melihat tanda-tanda reaksi alergi setelah minum obat Histigo.

Baca Lainnya:

PENJELASAN SUNTIK JERAWAT

SURAT LAMARAN TERAKHIR UNTUK PEKERJAAN TULISAN TANGAN

 

Tags:

About

View all posts by