PLNKitsbs.co.id

Wadah Berbagi Para Penduduk Indonesia

Efek Samping Minuman Alkohol Absinthe

pln-kitsbs.co.id – Absinthe adalah minuman beralkohol yang rasanya seperti adas manis atau adas manis dan terdiri dari vermouth atau absinth. Minuman ini diproduksi dengan menyaring alkohol dengan daun seperti adas, adas, apsintus, ketumbar, daun dittany, hisop, juniper dan pala. Absinthe pertama kali diproduksi pada 1792 oleh Pierre Ordine, seorang dokter Prancis yang tinggal di Swiss. Awalnya, ia ingin menggunakan minuman ini sebagai obat, karena diketahui bahwa vermouth menyembuhkan penyakit. Kandungan alkohol absinth mencapai 68%. Absinthe telah dilarang di banyak negara selama bertahun-tahun karena kandungan alkoholnya yang tinggi dan efek berbahaya pada peminumnya. Karena dilarang, banyak orang mencoba membuat absinthenya sendiri. Ini semua lebih berbahaya karena produksi kayu apung yang tidak disengaja dapat membunuh siapa pun yang meminumnya, karena penggunaan terlalu banyak vermouth dapat menjadi racun. Absinth konsumsi tidak lagi dilarang.

Absinthe (diucapkan / æbsɪnθ / AB-sinth) telah dijelaskan di masa lalu sebagai minuman distilasi

yang kaya alkohol (45-74% ABV). Absinth tradisional memiliki warna hijau alami, tetapi juga bisa tidak berwarna. Ini sering disebut dalam literatur sejarah sebagai “la verte fee” (yang berarti “peri hijau” dalam bahasa Prancis).

Meskipun kadang-kadang keliru disebut sebagai minuman keras, absinth tidak kaya akan tambahan gula dan karenanya diklasifikasikan sebagai minuman semangat. Absinthe adalah minuman olahan yang biasanya diencerkan dengan air saat dikonsumsi.

Absinth berasal dari kanton Neuchâtel di Swiss. Dan itu mendapatkan popularitas besar sebagai minuman beralkohol di Perancis antara akhir abad 20 dan awal 19, terutama di kalangan seniman dan penulis Paris. Absinth konsumsi ditolak oleh konservatif sosial dan pelanggar, sebagian karena kerjasama dengan budaya bohemian. Charles Baudelaire, Paul Verlaine, Arthur Rimbaud, Henri de Toulouse-Lautrec, Amedeo Modigliani, Vincent van Gogh, Oscar Wilde, Aleister Crowley dan Alfred Jarry adalah beberapa di antara mereka yang dikenal menghargai minuman absinth.

Absinthe telah digambarkan sebagai obat psikoaktif adiktif yang berbahaya. Diyakini bahwa bahan kimia thujone yang sudah ada dalam jumlah kecil memiliki efek samping yang berbahaya. Pada tahun 1915, absinthe dilarang di Amerika Serikat dan di sebagian besar negara Eropa, termasuk Prancis, Belanda, Belgia, Swiss, dan Kekaisaran Austro-Hungaria. Meskipun absinth telah difitnah, absinth tidak terbukti lebih berbahaya dari pada roh biasa. Sifat psikoaktifnya, terlepas dari alkoholik, sangat dilebih-lebihkan: kebangkitan absinth dimulai pada 1990-an, ketika negara-negara Uni Eropa memulai kembali produksi dan penjualan. Sejak Februari 2008, hampir 200 merek Absinthee telah diproduksi di banyak negara, terutama di Perancis, Swiss, Spanyol dan Republik Ceko.

Asal usul absinth yang tepat tidak jelas. Penggunaan obat apsintus, bagaimanapun, dapat ditelusuri kembali ke Mesir kuno dan dijelaskan dalam Papyrus of Ebers, c. 1550 v Diekstrak dari daun pohon dan direndam dan digunakan sebagai obat oleh orang Yunani kuno. Juga, ada bukti apsintus, Absintheites oinos, di Yunani kuno.

produksi

Saat ini, tidak ada definisi hukum kayu aps di sebagian besar negara, meskipun roh seperti wiski Scotch, brendi dan gin umumnya memiliki definisi. Produsen dapat memberi label produk “absinth” atau “absinth” tanpa mempertimbangkan definisi hukum atau standar minimum. Pembuat Absinthees dengan tepat menggunakan salah satu dari dua metode untuk menciptakan semangat sampai siap: distilasi yang baik atau pencampuran dingin. Di beberapa negara di mana absinthe didefinisikan oleh hukum, pemurnian adalah proses tunggal yang memenuhi syarat. Deskripsi online tentang proses pemurnian tersedia (dalam bahasa Prancis).

Campuran dingin

Banyak kayu aps modern dibuat dengan sistem pencampuran dingin. Proses ini dilarang di negara-negara yang disebut Absinthe Forms Act. Minuman ini diproduksi dengan mencampurkan esensi aromatik dan pewarna buatan dalam alkohol persentase tinggi dan mengingatkan pada aroma vodka atau “wormwood brandy”. Beberapa absinthe frank suisse modern dengan kandungan alkohol hingga 82,3 persen dan absen bohemian modern dengan kandungan alkohol hingga 89,9 persen. Karena tidak ada definisi resmi absinth di sebagian besar negara, banyak merek yang lebih kecil menunjukkan bahwa produk mereka telah “didistilasi” (karena basis alkohol yang sama diperoleh dengan penyulingan) dan menjualnya dengan harga yang sebanding dengan absinth. murni yang dimurnikan langsung oleh tanaman yang dibudidayakan.

Minuman beralkohol umumnya dikonsumsi untuk menghangatkan tubuh dalam cuaca dingin. Seiring waktu, orang-orang mulai mengkonsumsinya sebagai bagian dari hobi atau bahkan hobi mereka, bahkan jika cuaca di luar tidak dingin. Dan semakin tinggi kandungan alkoholnya, semakin kuat pula minumannya.

Sekadar informasi, minuman beralkohol seringkali tersebar luas. Biasanya “hanya” memiliki kandungan alkohol 5-20%. Di antara banyak minuman, ada beberapa yang memiliki kandungan alkohol tertinggi di dunia, seperti yang berikut 8:
Absinth pertama – 45-72%

Absinthe adalah minuman distilasi beralkohol dengan daun adas (adas), absinth dan herbal lainnya. Absinthe awalnya dibuat untuk obat, tetapi seiring waktu minuman ini menjadi populer di bar dan kafe di tahun 1860-an. Ada banyak cara untuk menyajikan minuman ini. Untuk melakukan ini, campur absinth, air (untuk encerkan) dan membakar gula.

Namun, absinthe dapat menyebabkan halusinasi serius dan di banyak negara produksi minuman ini dikontrol dengan ketat. Bahkan, penggunaan absinth yang berlebihan di kayu apsintus dapat menghasilkan racun dan kematian. terperanjat

Salah satu absinth terkuat saat ini adalah alkohol 70% King of Spirits Absinthe yang diproduksi oleh Republik Ceko.

2. Devil Springs Vodka – 80%

Nama itu sendiri menunjukkan bahwa minuman ini memiliki kandungan alkohol yang tinggi. Devil Springs Vodka adalah beragam vodka New Jersey yang tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi langsung. Untuk alasan ini, vodka biasanya disajikan dengan mencampurkan dengan jahe, koktail atau yang sebelumnya diencerkan dengan air.

3. Vodka dari pelaut tua yang baik – 85%

Sailor Vodka tua yang baik adalah vodka, diproduksi dari 4 distilasi dan diperoleh dari air tawar dari Danau Vättern di Swedia. Tidak seperti minuman lain yang dikemas dalam botol kaca, Good ol Sailor Vodka dikemas dalam botol PET (plastik) untuk mengurangi energi yang digunakan untuk kemasan.

Jangan tergoda oleh motif botol yang menarik, karena vodka ini sangat keras dan tidak boleh dikonsumsi langsung. Karena itu, harus dicampur dulu karena membahayakan hati.

4. Sunset Rum – 85.5%

Sunset Rum adalah rum putih dari St. Vincent di Karibia dengan 85,5% saham. Orang dilarang keras meminumnya secara langsung (bersih) karena minuman ini dapat menyebabkan luka bakar parah di seluruh tubuh. Minuman harus diencerkan dengan air atau dicampur dengan koktail atau jus buah.

Baca Artikel Lainnya:

Berbagai Penyebab Mual Muntah di Sertai Demam

Ini adalah 5 pulau terbesar di Indonesia

 

Tags:

About

View all posts by