PLNKitsbs.co.id

Wadah Berbagi Para Penduduk Indonesia

Developer Game Terbaik Android dan iOS

Dari mulai hingga perusahaan yang lebih tua, segmen game mobile telah tumbuh pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dalam beberapa tahun terakhir, industri game mobile telah tumbuh secara signifikan di pasar game digital global. Saat ini, banyak pengembang game terbaik di platform Android & iOS membanjiri Google Play Store dan iTunes dengan berbagai aplikasi game online populer.

Developer Game Terbaik

Selain mencoba menawarkan pengalaman bermain yang sepenuhnya baru bagi penggemar setia, pengembang game online ini juga ragu untuk terus memperbarui dan meningkatkan fitur-fitur game. kali ini kami akan memberi Anda informasi tentang daftar  pengembang Android terbaik dan paling kuat di dunia pada tahun 2020.

Supercell

Supercell, salah satu perusahaan game mobile paling terkenal dan terkenal, berbasis di Helsinki, Finlandia. Didirikan pada 2010, Supercell memiliki kurva pertumbuhan yang luar biasa untuk permainan populer seperti ‘Clash of Clans’ dan ‘Hay Day’. Pada 2017, perusahaan menghasilkan sekitar $ 1 miliar pendapatan dengan 100 juta pengguna aktif bulanan. Supercell sekarang bernilai $ 10 miliar.

Niantic

Sebuah perusahaan pengembangan game Amerika kecil yang sebelumnya dimiliki oleh Google, Niantic telah berubah dari perusahaan yang tidak dikenal menjadi salah satu pengembang game mobile terbaik dalam waktu singkat. Niantic meledak dengan game augmented reality (AR) yang paling populer, Pokémon Go.

Dengan lebih dari 100 juta unduhan, Pokémon Go yang bisa Anda download di http://pulsakuota.co.id/ menjadi salah satu permainan terpopuler tahun 2016. Tahun lalu, Niantic mengumumkan penerus Pokemon GO akan menampilkan Harry Potter yang tak tertandingi dan menguntungkan.

Tencent

Tencent adalah penyedia layanan internet bernilai yang merupakan merek teknologi China pertama yang bernilai lebih dari $ 500 miliar. Perusahaan berusia 19 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambatnya kemajuan teknologi di Tiongkok. Game adalah bagian penting dari pendapatan Tencent, dalam game paling terkenal “Honor of Kings”.

NetEase

Sebagai salah satu pengembang game online dan mobile terbaik di Cina, NetEase telah menciptakan persaingan yang signifikan dengan Tencent. Meskipun lebih dikenal karena mendistribusikan World of Warcraft dan game Blizzard lainnya di Cina, peran NetEase dalam dunia game mobile telah sukses hingga hari ini.

Sumber: https://pulsakuota.co.id/

Baca Juga :

Tags:

About

View all posts by