PLNKitsbs.co.id

Wadah Berbagi Para Penduduk Indonesia

Cara Mengubah Kuota GamesMax

Cara Mengubah Kuota GamesMax

Cara Mengubah Kuota GamesMax – Kuota Gamesmax dibuat oleh Telkomsel khusus untuk gamer, sehingga pengguna yang suka bermain di smartphone Android merasa lebih mudah untuk mengakses game online favorit mereka. Namun, sayangnya, kuota gamemax ini tidak mendukung semua game online di Google Play. Saat ini, kuota gamesmax Telkomsel hanya mendukung beberapa game, misalnya, Vainglory, Clash of Clans, Line Lets Getrich dan Seven Knight. Sebelum diskusi ini, kuota Telkomsel gamesmax tidak mendukung game MOBA Mobile Legends dan Arena of Valor (AOV). Kami berharap Telkomsel dapat segera bekerja dengan 2 game MOBA yang saat ini populer.

Nah, bagi Anda yang menggunakan layanan Telkomsel, yang tidak suka bermain game, tetapi sudah membeli paket gamemax dan tidak tahu apa yang harus digunakan, yakinlah bahwa Karena dalam diskusi ini kami akan memberikan trik atau cara mengubah kuota gamemax ke kuota flash yang dapat Anda gunakan untuk melihat kuota gamemax, obrolan melalui aplikasi jejaring sosial, bahkan bisa digunakan untuk mengunduh tanpa batas waktu, Anda juga bisa menggunakan 24 jam penuh.

Bagaimana Anda tertarik untuk mengubahnya dengan benar? Mungkin ada beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh gretoners. Dapatkah saya menggunakan trik ini, meskipun saya masih memiliki kuota flash? Jawabannya mungkin! Karena nanti secara otomatis mengisap kuota gamemax jika aplikasi VPN sudah terhubung. Pertanyaan selanjutnya. Apakah saya perlu memutar ponsel? Jawabannya sama sekali tidak! Yah, mungkin itu hanya pertanyaan yang sering kita tanyakan tentang mengubah kuota. Di bawah ini adalah langkah sederhana untuk mengonversi kuota gamemax ke kuota flash biasa.

Ubah kuota GmesMax Anda menjadi kuota Flash 24 jam

Cara Mengubah Kuota GamesMax

  1. Langkah pertama adalah mengunduh dulu aplikasi KPNTunnel Ultimate di Google Play.
  2. Setelah aplikasi diinstal pada ponsel Anda, unduh terlebih dahulu versi terbaru dari gamemax
  3. Setelah mengunduh, simpan di folder terpisah agar mudah ditemukan.
  4. Kemudian buka aplikasi KPNTunnel Ultimate, lalu pilih “Pengaturan” di halaman awal. Periksa SSH Tunnel, lalu klik SSH Tunnel, maka Anda akan diarahkan ke halaman pembuatan profil.
  5. Kemudian buat profil baru. Klik ikon + di bagian atas, lalu masukkan nama profil Anda.
  6. Kemudian klik pada nama profil yang Anda buat sebelumnya, lalu isi data SSH seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
    Host / IP: 139,59.120,78
    Port: 443
    Nama pengguna: skyssh.com
    Kata sandi: gamesmax
    Setelah profil ditetapkan, kirim daftar periksa ke profil.
  7. Kemudian kembali ke halaman beranda KPNTunnel, lalu silakan impor konfigurasi yang Anda unduh pada langkah pertama, seperti: Klik tanda + di bagian atas, lalu pilih “Impor”, lalu temukan lokasi sinkronisasi konfigurasi.
  8. Setelah konfigurasi berhasil diimpor, langkah terakhir adalah memilih Mulai. Tanda bahwa KPNTunnel terhubung adalah ada dua ikon di atas bilah status kolonel Anda.

Nah, bagaimana sederhananya? Pastikan KPNTunnel berjalan di latar belakang selama Anda ingin menggunakan kuota gamesmax sebagai kuota flash. Itu adalah diskusi tentang cara mengubah kuota gamemax menjadi kuota flash 24 jam yang bisa kami bagikan.

Sumber : https://isikuota.co.id

Tags:

About

View all posts by