PLNKitsbs.co.id

Wadah Berbagi Para Penduduk Indonesia

Cara mengganti akun MI Cloud

Xiaomi adalah merek smartphone yang terkenal di masyarakat. Kelebihan Xiaomi yang paling dikenal pengguna perangkat seluler adalah harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan merek smartphone lainnya. Bahkan sampai-sampai menjadi penggemar-nya dengan nama Mi-fan.

Selain smartphone, Xiaomi juga telah merilis produk elektronik lainnya seperti jam tangan pintar, speaker, bank daya, dan bahkan media penyimpanan online seperti Mi Cloud. Saya cloud adalah server cloud Xiaomi. Mi Cloud memiliki fungsi sebagai pendukung penyimpanan data online serta fungsi Dropbox, Google Drive dan lainnya.

Cara mengganti akun MI Cloud

Ketika Anda mengubah ponsel cerdas atau mengubah nomor telepon Anda, semua aplikasi pada ponsel cerdas Anda secara otomatis dihapus untuk menyimpan data pribadi Anda. Begitu pula dengan akun di Mi Cloud. Jika Anda menghapusnya, itu tidak cukup karena status akun yang Anda gunakan masih aktif. Untuk cara mengubah akun Mi Cloud di Xiaomi, berikut adalah langkah-langkahnya.

Namun, sebelum melakukan substitusi akun, ada beberapa hal yang perlu dilakukan sebagai berikut

Ingat kata sandi Mi Cloud.
Anda dapat masuk ke akun Mi Anda.
Ingat alamat email yang digunakan.
Ingat pertanyaan keamanan yang digunakan.

Jika Anda masih mengingat hal-hal ini, maka Anda dapat melanjutkan ke langkah selanjutnya sebagai berikut yang sudah disediakan oleh carageo.com .

  • Pastikan koneksi internet Anda aktif atau terhubung ke internet.
    Dalam hal ini, langkah selanjutnya beralih ke bagian pengaturan.
    Gulir ke atas untuk menemukan “Akun Mi”. Jika Anda menemukannya, klik di atasnya.
    Selanjutnya, Anda akan melihat halaman akun Mi yang Anda gunakan. Kemudian pilih “keamanan akun”.
    Dalam hal ini, Anda memasuki halaman keamanan akun, mencari “telepon”, lalu klik.
    Setelah menekan telepon, pilih bagian dari telepon 1 yang akan ditampilkan.
    Selanjutnya, pilih “ganti telepon” yang akan ditransfer ke tab yang bertuliskan “Verifikasi identitas Anda”.
    Dalam hal ini, pilih “Tidak berfungsi?” Bagian. Ini berarti nomor lama Anda tidak dapat digunakan kembali. Meskipun Anda sudah menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris, terkadang ada beberapa Xiaomi yang masih menggunakan bahasa asing. Jika ini terjadi, klik “qo’ida tasdiglash”.

Jika berhasil, Anda akan dibawa ke halaman verifikasi akun dengan menjawab pertanyaan keamanan.
Jika gagal, Anda akan pergi ke halaman verifikasi manual. Sebagai catatan, untuk verifikasi manual, Anda tidak akan ditanya pertanyaan keamanan. Tetapi jika Anda lebih suka verifikasi manual, itu jauh lebih rumit. Jika Anda memilih untuk memverifikasi pertanyaan keamanan, klik tombol “kembali” dan pilih “Tidak berfungsi?”.

Jika berhasil, Anda akan dibawa ke halaman “Verifikasi Akun”. Opsi “Jawab pertanyaan keamanan” akan muncul. Periksa bagian ini sehingga Anda dapat menjawab pertanyaan keamanan. Setelah daftar periksa, klik tombol “Next”.

Jika berhasil, Anda akan memasuki halaman yang berisi “Verifikasikan identitas Anda”. Di bagian ini, isi pertanyaan yang diajukan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda harus mengingat jawabannya karena jawaban yang tepat akan memudahkan Anda untuk memasuki fase berikutnya. Jika Anda lupa jawaban Anda, Anda perlu memeriksa lagi dengan menekan “Tidak berfungsi”.
Jika Anda ingat jawabannya, lalu klik “Kirim” dan tunggu proses selanjutnya.

Jika berhasil, proses selanjutnya akan dibawa ke halaman untuk menambahkan nomor telepon. Masukkan nomor telepon baru yang Anda gunakan. Setelah selesai, klik tombol “Next”. Munculan akan muncul kemudian saat mengonfirmasi nomor telepon. cukup tekan “oke” sehingga nomor baru yang dimasukkan dapat diintegrasikan.

Kemudian, tunggu pesan teks dikirimkan ke nomor telepon yang dimasukkan. Jika ada SMS, buka SMS dan tulis kode verifikasi dalam pesan di kotak verifikasi di akun Mi baru. Harap perhatikan bahwa kode verifikasi ini hanya berlaku untuk satu hari. Jika Anda tidak melakukannya dengan cepat, akun akan kedaluwarsa dan Anda harus melakukannya lagi.
Setelah memasukkan kode verifikasi, klik tombol “Verifikasi”.
Selesai akun Mi Cloud lama telah diganti dengan yang baru.

Berikut adalah 17 cara untuk mengganti akun Mi Cloud lama Anda dengan akun baru. Anda harus memperhatikan! Jika Anda ingin mengganti akun baru lagi, ingat beberapa hal yang disebutkan di atas. Hanya saja jika Anda terlalu sering mengubah akun, Anda akan merasa kesal.

Akibatnya, ketika akun Mi yang digunakan diblokir, akan sulit untuk menggunakan kembali fungsi pada smartphone Xiaomi dan juga berbagai

About

View all posts by