PLNKitsbs.co.id

Wadah Berbagi Para Penduduk Indonesia

Cara Membesarkan Bokong Dengan Daun Sirih

pln-kitsbs.co.id – Jangan malu dan rendah diri dalam hal kondisi payudara Anda. Tentunya Anda ingin memiliki payudara yang lebih besar dan lebih indah setelah melihat aktris Hollywood dengan payudara yang bagus, bukan? Bagaimanapun, payudara yang lebih besar lebih baik – terutama untuk payudara – dan payudara yang lebih besar dapat dengan mudah menarik perhatian pria. Anda pantas dan Anda memiliki hak untuk membual tentang tubuh Anda.

Implan payudara dan ikatan payudara dengan lemak dapat segera memberikan payudara ukuran cup yang diinginkan, tetapi ada risiko dan kerugiannya. Pertanyaannya adalah: apakah Anda siap menjalani prosedur pisau bedah pada tubuh Anda dan menanggung akibatnya? Jika Anda belum siap, berikut adalah beberapa tips bermanfaat tentang cara memperbesar payudara secara alami

Cara memperbesar payudara dengan cepat:

1. Makanan yang dapat merangsang produksi hormon estrogen (hormon seks pada wanita). Itu termasuk dalam:

menyunat
kacang
Kacang panjang
Aprikot kering
peristiwa
kedelai
biji wijen

Jika Anda mengonsumsi makanan ini secara teratur, makanan ini dapat membantu merangsang pertumbuhan jaringan payudara, yang secara alami memperbesar payudara.

2. Masker pijat payudara alami.

Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami yang ada di:

bawang
Minyak ikan (pertama buka lapisan, lalu oleskan langsung ke dada)
Vitamin E (pertama buka lapisan, lalu oleskan langsung pada payudara)
Kacang panjang
biji adas
timun
labu siam

Bahan-bahan di atas bisa digunakan sebagai masker untuk memperbesar payudara dengan cara alami dan cepat

seperti:

Pilih salah satu bahan di atas.
Cuci dulu, lalu kupas kulitnya.
Blender pertama dengan menghancurkan
Setelah bahan-bahan seperti pasta menjadi halus, oleskan masker secara merata pada semua bagian payudara (hindari puting susu karena ini dapat menyebabkan rasa sakit).
Pijat dengan lembut dan biarkan mengering selama 15 menit.
Mandilah seperti biasa.
Dianjurkan untuk melakukan perawatan tiga kali seminggu.

3. Untuk memperlebar payudara dengan tangan Anda, pijat dada.

Pijatan ini membantu memperlancar peredaran darah, menstimulasi hormon dan mencegah pembentukan racun di dada, menjadikan payudara lebih sehat, lebih montok dan kencang.
Anda dapat menggunakan bahan-bahan ini sebagai pelumas untuk pijat payudara, terutama minyak zaitun, minyak kura-kura, minyak bayi atau serum.
Pijat perlahan dan lembut dengan gerakan memutar selama 15-20 menit.
Lakukan perawatan 2 hingga 3 kali seminggu

4. Minuman sehat berdasarkan bahan alami untuk mengangkat payudara dengan cara alami.

Anda bisa mengonsumsi minuman yang berasal dari campuran susu murni dan jahe.

seperti:

Berikan jahe dan bakar.
Masukkan jahe panggang ke dalam susu murni (tanpa gula) dan minumlah.

5. daun sirih

Opsi peningkatan payudara alami dengan bahan-bahan alami ini:

Siapkan daun sirih secukupnya dan campur dengan minyak kelapa.
Jadi bakar saja. Jadi tunggu sampai dingin.
Lalu letakkan campuran itu di dada Anda dan tunggu sampai kering.
Ulangi perawatan 2 atau 3 kali dalam satu sesi.

6. Lidah buaya

Cara memperbesar payudara secara alami dengan lidah buaya:

Lidah buaya adalah bahan alami yang dikenal karena manfaatnya dalam merawat kecantikan kulit. Bahan-bahan alami yang tersedia dapat mengencangkan kulit wajah dan kulit dada. Pijat payudara dengan gel lidah buaya, payudara bisa dikencangkan, karena gel menembus kulit dan bertindak dari dalam.
Pemeliharaan rutin dapat mempercepat regenerasi sel payudara.

7. Minyak almond

Anda juga bisa menggunakan minyak almond untuk memperbesar payudara.
Pijat dada dengan minyak almond meningkatkan sirkulasi darah di payudara. Ketika sirkulasi darah tenang, pembuluh darah di payudara dapat berkembang, menyebabkan payudara berkontraksi dan melebar.

8. Ketimun dan kuning telur

Menurut penelitian oleh para ahli kecantikan, mentimun sangat berguna untuk merawat kecantikan kulit. Sedangkan kuning telur, yang merupakan sumber mineral dan nutrisi, juga bermanfaat untuk perawatan kecantikan kulit.

Dua bahan alami yang disebutkan di atas dapat memberikan nutrisi bermanfaat untuk mempercepat pertumbuhan jaringan otot di bawah kulit. Tujuannya adalah untuk mengencangkannya.

Memperluas bokong dan payudara secara alami dan memiliki payudara besar secara estetika menyenangkan bagi wanita, karena wanita dengan payudara besar ini memiliki kebanggaan tersendiri.

Dan dari banyak temuan penelitian bahwa pria lebih suka ukuran payudara yang besar dan target wanita secara estetika, materi bukanlah sesuatu yang dibuat, itu telah menjadi fakta.Lebih jauh lagi, sebagai seorang wanita, ketika seorang wanita memiliki payudara besar, perut ramping dan bokong yang indah, wanita itu memancarkan aura kecantikan dalam dirinya.

Dan dikatakan bahwa payudara tidak hanya bab yang berguna untuk menyusui anak, tetapi juga pasangan gairah seksual.Bagi yang sudah menikah atau belum, perusahaan mampu menjaga keharmonisan dalam posisi tangga.Jadi, dengan banyak hal, banyak wanita mencoba memperbesar payudara mereka.

Padahal, pembesaran payudara itu sendiri melibatkan tidak sedikit metode, seperti penggunaan ruang hampa, penggunaan pijatan dan bahkan metode yang sangat ekstrem, yaitu melakukan operasi payudara.

Namun, beberapa metode yang tercantum di atas cenderung lebih berbahaya bagi kesehatan tubuh dan payudara dan cara di mana payudara dan bokong bereproduksi secara alami seringkali merupakan cara terbaik, selain metode sederhana dan aman, bahkan dengan biaya terendah. .

Nah, bagi Anda yang ingin tahu caranya, Anda akan melihat kelanjutan dari goresan pena ini.

Untuk memperbesar payudara dan bokong. Tentu saja, dengan cepat menggunakan bahan alami.
Bahkan, di masa lalu, leluhur Anda secara alami melakukan pembesaran payudara.

Dan dalam hal hasil, tidak ada keraguan bahwa teknik usang ini masih ada dan banyak orang mempraktikkannya.
Dengan bawang merah
Bawang merah sering digunakan untuk mengobati demam dengan menggosok punggung anak. Karenanya, wanita remaja bisa dijadikan tempat pertemuan untuk pembesaran payudara.

Percaya atau tidak, teknik meningkatkan bawang akan berguna dalam waktu yang relatif singkat, asalkan Anda berlatih secara teratur.
Dengan daun sirih
Cara menggunakan daun sirih untuk menambah payudara didapat dengan mencampurkan daun siri dengan minyak kelapa lalu dibakar.

Kemudian letakkan di dada Anda dan tunggu sampai kering. Lakukan ini secara rutin 2 hingga 3 kali seminggu.
Dengan minyak kerbau
Minyak kura-kura mengandung vitamin A, C dan E dan dikenal karena minyaknya yang gila, karena tidak banyak digunakan.

Jika Anda ingin mengembalikan ukuran payudara Anda, itu akan lebih cepat, lebih padat dan lebih montok. Anda bisa menggunakan minyak kura-kura sebagai solusinya.

Oleskan minyak penyu secara merata ke seluruh payudara dan tekan dengan indeks dan ibu jari di dada. Lakukan gerakan memutar kecil 7 kali. Lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Sumber: cara memperbesar bokong secara alami

Baca artikel Lainnya:

Efek Samping Minuman Alkohol Absinthe

Berbagai Penyebab Mual Muntah di Sertai Demam

 

Tags:

About

View all posts by