PLNKitsbs.co.id

Wadah Berbagi Para Penduduk Indonesia

Cara memasang BUSSID MOD dan Livery dengan mudah

Cara memasang BUSSID MOD dan Livery dengan mudah

Dalam permainan Bus Simulator Indonesia, sebagai pemain kita dapat menambahkan kendaraan tertentu melalui fungsi MOD dan lebih banyak lagi, kita juga dapat mengubah tampilan livery di setiap jenis kendaraan yang kita miliki. Tentunya, dengan fitur-fitur ini Anda tidak akan cepat bosan memainkan game simulasi ini.

Namun, mungkin bagi sebagian orang mereka masih bingung tentang cara memasang MOD atau menerapkan livery ke game Bus Simulator Indonesia atau yang biasa dikenal dengan BUSSID. Nah di artikel ini saya akan memberikan Anda tutorial, silakan ikuti dengan cermat di setiap langkah berikut di bawah ini.

File MOD dan BUSSID Livery berbeda, jika file MOD adalah file dengan ekstensi khusus dan livery adalah file gambar.

Bagaimana cara menginstal BUSSID MOD
Pastikan Anda telah mengunduh file MOD BUSSID terlebih dahulu, dalam hal ini Anda sekarang perlu memindahkan file ke folder tertentu sehingga MOD dapat diterapkan dalam permainan Bus Simulator Indonesia.

Buka Pengelola File
Pilih Memori Internal
Cari file MOD yang Anda unduh, biasanya terletak di folder Unduh. Cara menerapkan MOD BUSSID ke Garasi melalui memori internal
Pindahkan file MOD melalui Memori Internal> BUSSID> MODS
Cara menerapkan MOD BUSSID ke Garasi
Dalam hal ini, buka Bus Simulator Indonesia
Lalu pergi ke garasi dan tekan tombol “>” dan akan ada kendaraan lain yang Anda miliki, termasuk file MOD
Untuk menggunakan kendaraan, tekan tombol Gunakan
Kemudian Anda dapat menggunakan kendaraan untuk menyeret, merangkak, atau bermain dengan pemain lain.
Bagaimana cara menginstal BUSSID Livery
Sedangkan untuk livery, pastikan bahwa gambar sesuai dengan jenis kendaraan, misalnya hanya bus seperti HD, SHD, XHD, SDD atau kendaraan lain seperti truk, mobil, angkutan umum dan sebagainya.

Jika livery tidak sesuai dengan jenis kendaraan, hasilnya akan berantakan, jadi pastikan Anda telah mengunduh file gambar dari livery yang sesuai.

Buka simulator bus Indonesia
Pergi ke garasi dan gunakan kendaraan yang ingin Anda ganti livery dengan menekan tombol Use How to Apply BUSSID livery
Lalu tekan logo Palette (alat lukis)
Tekan tombol Pilih File Livery
Pilih Galeri Perangkat, tetapi jika gagal nanti, pilih BUSSID File Manager
Kemudian temukan dan pilih gambar dari livery yang Anda unduh sebelumnya
Terapkan BUSSID Livery
Daftar periksa resolusi tinggi
Tekan tombol Instal, kami sarankan Anda memilih secara gratis sehingga Anda dapat menghemat uang
Selesai!
Jika Anda telah berhasil mengimplementasikan livery dan itu cocok, tetapi hasilnya kabur, itu karena file livery yang Anda unduh tidak memiliki kualitas yang jelas atau HD. Jadi saya sarankan Anda mencari file livery lain dengan kualitas HD.

Kami sangat mendukung hak cipta, jika Anda ingin mengetahui siapa yang menciptakan MOD, Anda dapat mencarinya melalui game di bagian MOD, akan ada deskripsi yang menjelaskan siapa yang menciptakan MOD.

Jika Anda ingin menghapus MOD, maka cara menghapusnya sangat sederhana, Anda hanya perlu menghapus file MOD di manajer file atau Anda juga dapat pergi melalui permainan di mod. Sementara itu, untuk mengembalikan livery seperti sebelumnya, buka game> garasi> ikon alat lukis> livery> reset.

Sumber : https://www.technicaltalk.net/livery-bussid/

Inilah cara memasang mod dan livery pada game Bus Simulator Indonesia yang sangat mudah dilakukan. Saya harap dengan cara ini Anda sudah dapat memiliki banyak kendaraan fantastis dari file mod yang beredar di mana-mana. Terima kasih!

About

View all posts by