PLNKitsbs.co.id

Wadah Berbagi Para Penduduk Indonesia

Aplikasi Ringkas Untuk Kumpulkan Foto Pribadi (Everalbum)

  • Home
  • Teknologi
  • Aplikasi Ringkas Untuk Kumpulkan Foto Pribadi (Everalbum)

Untuk saat ini, penggunaan media sosial bervariasi banyak. Tidak hanya untuk kebutuhan komunikasi, kami juga menempatkan sejumlah file pribadi orang, seperti foto dan video, pada rekening pribadi jaringan layanan sosial kita. Yang membuatnya jauh lebih sosial pengguna media atau layanan online untuk meng-upload konten digital ke beberapa tujuan.

Beberapa tujuan ini hanya koleksi yang bisa dibagi dengan orang lain atau juga bisa iklan jika ada hubungan dan hubungan bisnis. Tapi masalahnya adalah jumlah # media sosial dan layanan penyimpanan awan sering membuat pengguna bingung. Karena foto disimpan mereka tersebar di account pribadi berbeda.

Mengapa kita kemudian dapat mengumpulkan semua konten digital seperti foto dan video dari media sosial dan penyimpanan awan di satu tempat? Jawabannya tentu sekarang dapat menggunakan aplikasi mobile Everalbum kita dapat menyimpan semua foto yang Anda dapat dengan mudah dan cepat tanpa perlu mengunjungi salah satu dari akun media sosial kita.

Promosi pengguna yang berbeda

Kebutuhan untuk meng-upload foto atau video ke layanan media dan penyimpanan awan sosial Anda telah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Semuanya dari pengguna biasa yang datang untuk bekerja di penjualan fotografi atau kebutuhan media, sering meng-upload foto dan video untuk dibuat menjadi media sosial. Tujuannya, tentu saja, aman dan dapat dilakukan bila diperlukan.

Namun, dalam beberapa kasus kita bingung karena kita harus meng-upload foto di beberapa layanan media sosial. Karena itu, aplikasi mobile # Everalbum menjadi solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan bersama-sama semua file digital yang telah diupload di media sosial dan layanan penyimpanan awan di satu tempat.

Dalam tulisan-tulisan lain: Aplikasi Waffle ~ Social Media Samsung Penciptaan Konsep Kolaborasi Foto

Selanjutnya, aplikasi dapat bekerja di Everalbum Download foto dari media sosial serta Facebook, Instagram, Dropbox, Google Foto. Semua dapat berjalan dengan mudah, bahkan hanya melalui itu smartphone.

Foto mengumpulkan lebih mudah
Sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pengembang aplikasi Everalbum, pengguna dapat mengambil keuntungan dari manfaat yang diharapkan dari mengumpulkan foto dengan cara yang lebih mudah dan cepat. Tanpa perlu memeriksa rekening individu untuk media sosial atau penyimpanan awan, kita hanya perlu menghubungkan masing-masing layanan Everalbum rekening.

Sumber: Ojogaptek

Prosesnya sangat mudah dan mudah, untuk mengangkat Everalbum akan menjadi kesempatan untuk terhubung dengan setiap jenis media sosial dan layanan penyimpanan awan. Everalbum secara otomatis menampilkan semua foto dalam akun pribadi, untuk gambar yang disimpan dalam kamera roll.

Manfaat lain yang ditawarkan oleh aplikasi ini Everalbum fitur Foto kurator yang telah dikumpulkan. Fitur kurator hanya mampu menampilkan diri dengan foto filter dan kategori khusus. Sebagai contoh, kita dapat memilih untuk menampilkan semua foto yang diambil selama periode waktu tertentu. Dari sana, album ini akan muncul dalam foto khusus hanya setuju dengan filter sebelumnya dimasukkan.

Karena fitur ini tentu menjadi alternatif untuk melakukan notifikasi kenangan yang saya miliki sebelumnya. Dibungkus dalam bentuk album foto interaktif, beberapa kenangan tetap bisa dilakukan oleh layanan Everalbum.

Tapi kurator album ini adalah sebuah kemunduran untuk opsi alias. Jadi jika pengguna tidak ingin fitur ini, Anda dapat menonaktifkannya. Karena fitur ini diaktifkan, pengguna akan menerima email setiap hari dari aplikasi Everalbum mengandung album foto throwback.

Juga membaca: 5 Populer Photo Editing Program Untuk Eja Wajah Anda Untuk lebih Badai

Versi premium Everalbum

Aplikasi Everalbum sekarang dapat didownload ke smartphone pengguna menggunakan sistem operasi iOS dan Android #. Maka pengguna dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis. Tetapi jika kita menggunakan versi gratis, akan ada larangan untuk gudang kualitas. foto tidak disimpan dengan resolusi asli. Foto masih, hasil disimpan disimpan umumnya lebih baik untuk melihat apakah komputer atau smartphone.

Tetapi jika Anda ingin layanan yang lebih baik, Anda dapat menggunakan versi premium dari aplikasi. Dengan biaya berlangganan sebesar US $ 10 per bulan masing-masing, semua file foto dan video yang didukung oleh kualitas terbaik.

Baca Juga :

Tags:

About

View all posts by