PLNKitsbs.co.id

Wadah Berbagi Para Penduduk Indonesia

Aplikasi Mobile Untuk Bantu Manajemen Usaha Kuliner (Meeber Pos)

  • Home
  • Teknologi
  • Aplikasi Mobile Untuk Bantu Manajemen Usaha Kuliner (Meeber Pos)

Dilihat dari banyak yang tertarik, sektor bisnis merupakan salah satu peluang bisnis kuliner adalah yang paling dicari sekarang. bisnis kuliner cukup menjanjikan karena biasanya dibutuhkan oleh masyarakat. Sebagai kebutuhan dasar makanan akan terus menciptakan konsumen, terutama jika kita dapat mengelola bisnis yang lebih baik.

Tapi tentu saja untuk menjalankan bisnis selalu ada masalah kuliner yang harus kita hadapi. Khusus bagi Anda yang memiliki toko atau restoran, banyak hal yang Anda perlu dipersiapkan, terutama ketika skala bisnis Anda harus mulai besar. Mulai dari manajemen dan operasi pengelolaan pasar, bahkan hal-hal kecil seperti ketersediaan menjaga persediaan, harus dipantau setiap saat untuk melindungi bisnis dan keberlanjutan.

Masalahnya adalah bahwa kita tidak selalu memiliki waktu atau kesempatan untuk mengelola semua hal ini. Tentu saja, bahkan jika dikirim ke karyawan, akan ada kemampuan kecemasan bekerja atau kesabaran untuk menanggung semua tanggung jawab yang. Tapi jangan khawatir, karena sekarang dengan teknologi, kita dapat menggunakan # aplikasi mobile untuk kebutuhan restoran manajemen membutuhkan.

Peran Meeber POS membantu manajemen restoran

Seperti disebutkan sebelumnya, keberadaan teknologi mobile seperti tentu saja aplikasi dapat membantu kita untuk melayani kebutuhan beberapa sehari-hari, termasuk dalam bidang bisnis. Dan untuk menetapkan restoran, sekarang disebut Meeber POS. Meeber POS umumnya aplikasi situs menjual teknologi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan manajemen.

Hal ini juga cocok untuk digunakan oleh semua tingkat awal bisnis kuliner awal, standar (cafe dan restoran pemilik) bagi mereka yang terjun ke dunia dari perusahaan (restoran hotel untuknya). Dari sana, kita dapat dengan cepat dan mudah memantau semua peristiwa yang terkait dengan bisnis kami kuliner secara real time.

Sumber: Tabloidtekno.com

Disampaikan oleh CEO PT. Meeber POS Teknologi Indonesia, Joseph Robinson, mengatakan layanan yang ditawarkan oleh POS Meeber memiliki konsep freemium dari SaaS (software sebagai sebuah layanan) atau hanya layanan berlangganan. Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang ingin mencoba layanan ini akan menemukan percobaan gratis selama 30 hari pertama. Hanya setelah ini biaya bulanan atau tahunan akan dikenakan tergantung pada kebutuhan bisnis yang memiliki. Untuk mengisi sendiri, para pengembang menetapkan harga Rp199,000 per unit. Bulan.

Aplikasi POS fitur Meeber

Sebagai sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengelola semua kebutuhan pengelolaan tempat dari bisnis kuliner, Meeber POS pasti termasuk berbagai fitur canggih yang dapat membuat lebih mudah untuk mengakses semua data ini. Beberapa di antaranya adalah fitur (manajemen data, transaksi, pembayaran, pemilihan saham, laci kas penanganan) eceran standar mail /, POS (F & B meja manajemen, memantau dapur, tagihan split, meja tindak, pemesanan, pengiriman, mengambil dengan yang lain). fitur canggih (sebelum diskon, dashboard, laporan analisis, manajemen hubungan pelanggan, manajemen karyawan) serta fitur berteknologi tinggi yang dapat digunakan secara online atau offline dan secara otomatis melakukan sinkronisasi.

Yang lebih unik adalah aplikasi itu tidak dilayani tidak hanya oleh staf tapi juga memiliki seorang koki, bahkan pembeli pangpayung mendapatkan beberapa informasi yang terkandung dalam upaya kuliner kita. Teras untuk pemilik bisnis, mereka dapat memantau semua data yang masuk dan keluar melalui fitur Dashboard yang dapat dipantau melalui #smartphone online atau yang lain.

Baca Juga :

Tags:

About

View all posts by