Apakah guru ingin meningkatkan keterampilan mereka? Mari bergabung bersama Wardah Inspiring Teacher 2021

Mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan salah satu cita-cita bangsa Indonesia. Bukan hanya tugas pemerintah, tapi juga perlu dukungan berbagai pihak.

Sama seperti teknologi dan inovasi PT Paragon. Perusahaan ini memiliki program keren yang bertujuan untuk menginspirasi para guru di Indonesia.

Tujuan akhirnya tentu saja mampu berpartisipasi dalam pendidikan anak negeri melalui guru-guru yang inspiratif

dan inovatif.

Baca Juga: Pemerhati Pendidikan Ingatkan Wartawan Untuk Mendidik Bangsa

Menurut Suci Hendrina, Head of Corporate Communication & CSR Paragon Technology and Innovation, program tersebut diberi nama Wardah Inspiring Teacher (WIT).

“Ini adalah program rekognisi yang Wardah tawarkan kepada guru-guru inspiratif di Indonesia,” kata Suci pada 2 Februari 2021). ).

“Pengakuan datang dalam bentuk rangkaian pelatihan yang dirancang untuk meningkatkan inovasi dan kompetensi guru,” tambah Suci.

Dapatkan informasi, inspirasi, dan wawasan di email Anda.
email pendaftaran
Meningkatkan kapasitas guru

Pada prinsipnya, pelatihan WIT dapat meningkatkan kapasitas staf pengajar.

Atau guru tidak hanya diarahkan untuk memberikan pengetahuan yang tepat saat mengajar, tetapi juga dapat membentuk karakter siswa.

Berbicara tentang Wardah Inspiring Teacher: Program ini dimulai pada tahun 2017 dan berlangsung di kota Yogyakarta. Pesertanya adalah para guru dari tingkat PAUD hingga SMA.

Kemudian program 2019, 2020 (online) dan 2021 akan dilakukan kembali.

Baca Juga: Wartawan Peduli Gerakan Pendidikan: Hati-hati Menulis Berita Tentang Prestasi Anak

Jika ada guru yang berminat untuk lebih mengembangkan keterampilannya, maka bisa mengikuti pelatihan mulai dari WIT 2021 yang masih bisa didaftarkan hingga 22 Juni 2021.

LIHAT JUGA :

pcpm35rekrutmenbi.id
indi4.id
connectindonesia.id